Sabtu, 01 Juni 2013

01062013

assalamualaikum :)

alhamdulillah hari ini saya mendapatkan banyak sekali pengalaman yang saya pikir itu sangat bermanfaat bagi hidup saya...

pertama saya ucap syukur tentunya untuk tuhan saya Alloh SWT yang tak pernah lelah memberikan saya pengalaman, pelajaran, dan kebahagiaan disetiap langkah ke kanan, kiri, depan bahkan belakang.

kedua saya juga ucapkan terimakasih teruntuk my lovely team "Taekwondo Keliling" aa geri, aa asep, teh agi :D aaaaaaaaaaa kalian luar biasa !!! dan ketiga buat si mas yang sudah panas panasan jemput saya, nyuci motor saya aaaaaaaaaaa terimakasih sekali loooooh :D

hari ini saya bertemu dengan banyak orang yang sangat sangat super sekali, mulai dari guru yang sangat semangat dan rela membimbing, menemani, mengantarkan muridnya untuk berprestasi. penjaga sekolah yang sangat baik hati beserta istri dan anaknya yang ikut berpartisipasi, dan pastinya adek adek ku tercinta :) semangat kalian luar biasa sekali !!! saya bener bener kalah semangatnya dibanding kalian :') pertahankan ya dek biar masadepan kalian lebih indah dari saya :D

dari pengalaman hari ini saya jd benar benar memahami bagaimana itu kesabaran, kegembiraan, keceriaan, dan lainnya. terimakasih semuaaaaa :* hidup saya berasa kembali !!

dan pada malam ini juga, chat dari kakak isti tercinta membuat kerinduan saya sama kalian (kakak kakak tercinta) sedikit terobati. alhamdulillah terimakasih kak :) dan dari chat ini juga saya jadi bisa tau lebih lengkap tentang Alm. mas Zaenal :) subhanalloh mas anda sungguh luar biasa, semoga Alloh memberikan tempat yang layak di surga sana mas !

sekian !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar