Rabu, 29 Mei 2013

comparing system

COMPARING SYSTEM

Comparing system adalah membandingkan alternative – alternative yang serupa dengan system atau model atau konsep kita. Sehingga pada tahap comparing ini kita akan menemukan alternative terbaik dari alternative yang ada. Tahap ini sangat diperlukan untuk pengambil keputusan, karena kemungkinan dapat alternative yang terbaik akan lebih besar. Dan juga mengetahui kelebihan dan kelemahan masing – masing nya. Dan ini pun menurut saya bisa digunakan untuk memperbaikin suatu system atau model system agar menjadi lebih baik lagi. Ya bisa dibilang juga ini tahap sebelum adanya pengoptimalisasian suatu system.

Oke lebih jelasnya saya akan mencoba member contoh singkat, misalnya disini kita punya system mengajar KBK dan system mengajar KTSP dari kedua ini masing – masing nya memiliki kelebihan dan kelemahan, disinilah kita bisa menggunakan misalnya metode scoring concept atau screening concept untuk mencari mana yang lebih baik diantara yang terbaik. Setelah itu ternyata yang lebih memiliki point yaitu system KTSP sehingga system ini lah yang nantinya akan dipilih

Hmm begitulah mungkin cerita singkat tentang comparing system, apabila ada kesalahan atau ketidaklengkapan harap dimaklumi karna saya masih belajar hehe :)

-SIMKOM FRI IT TELKOM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar